Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Dowload Football Manager 2016 Full Game PC

Football Manager 2016

Dowload Football Manager 2016 Full Game PC

Football Manager adalah yang paling realistis, mendalam dan simulasi manajemen sepakbola immersive tersedia - itu adalah hal yang paling dekat melakukan pekerjaan nyata.


Mengambil kendali skuad apapun dari lebih dari 50 negara di seluruh dunia, Anda memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang duduk di bangku, berhadapan dengan media dan memecahkan masalah pemain.

Anda berada dalam kontrol total taktik, tim-pembicaraan, substitusi dan petunjuk lapangan sisi Anda mengikuti pertandingan hidup dengan diakui mesin pertandingan 3D.

Paket termasuk Football Manager Touch untuk PC, Mac dan Linux dan pilihan multiplayer jaringan.
Football Manager 2016 pre-order penjualan dari tahun ini!Kami bekerja sama dengan forum serbian-fm.net dan kami berharap kami akan memiliki kerjasama yang panjang dan sukses di masa depan untuk memberikan harga terbaik.


Semakin banyak orang mencoba modus game online dari Football Manager dan bermain turnamen online. Hal ini menyenangkan untuk bermain melawan satu sama lain dan kami benar-benar ingin mengatur turnamen kering tapi selalu menulis dalam aturan kami bahwa Anda bisa bermain dengan hanya versi Dibeli dari FM. Kita tahu lebih banyak pemain yang membeli permainan hanya karena mereka ingin bermain di turnamen jaringan.


Dowload Football Manager 2016 Full Game PC

Dowload Football Manager 2016 Full Game PC


Sistem
CPU                              : Intel Pentium 43.46 GHz / AMD Athlon 64 4000+
RAM                             : 4 GB
OS                                 : Window 8.1 64 Bit, Window 8 64 Bit, Window 7 64 Bit Service Pack 1, Window Vista 64 Bit Servive Pack 2
Video Card                    : NVIDIA GeForce GTX 120 / AMD Radeon HD 2600 XT
Free Disk Space            : 3 GB

Subscribe to receive free email updates: