Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

5 cara Cepat Pengisian Batrei HP Ketika Laubet



Jika menjaga smartphone Anda dikenakan biaya merupakan tantangan dalam kehidupan sehari-hari, itu bahkan lebih buruk ketika Anda sedang bepergian.
 
5 cara Cepat Pengisian Batrei HP Ketika Laubet


Hari yang panjang dalam perjalanan atau keluar menjelajahi kota baru akan membuat ikon baterai mulai berkedip sebelum kau tahu itu, terutama ketika Anda mengandalkan ponsel untuk navigasi, hiburan dan banyak lagi.

Jika itu tidak cukup, Anda biasanya hanya mendapat menit berharga beberapa untuk mendapatkan beberapa jus di dalamnya - singgah singkat, coffee break di kafe atau cepat kembali ke kamar hotel untuk menyegarkan diri - sebelum Anda keluar dari mencapai dari kabel pengisian selama beberapa jam.

Berikut adalah lima hacks untuk mendapatkan lebih banyak biaya di telepon saat Anda pendek pada waktu.

Mengisi Dari Dinding Socket

Selalu mengisi dari stopkontak daripada laptop ketika Anda sedang terburu-buru, karena membutuhkan waktu lebih lama - dalam beberapa kasus, satu jam tambahan atau lebih - untuk mengisi smartphone melalui USB daripada dari dinding.

Jika charger Anda tidak datang dengan adaptor untuk plug ke dinding, mereka kecil dan biaya sebagai sedikit sebagai $ 10 untuk satu yang baik.

Gunakan High-Power USB Adapter

Berbicara tentang dinding baik untuk adapter USB, pastikan untuk menggunakan salah satu yang dapat memadamkan sebagai kekuatan sebanyak smartphone Anda dapat menangani. Misalnya, iPhone 6 kapal dengan power adapter 1 amp - tetapi dapat benar-benar menangani charger 2.1 amp dari iPad dengan baik, dan akan dikenakan biaya jauh lebih cepat jika Anda menggunakan satu.

Sebaliknya, jika Anda menggunakan adaptor setengah-amp USB tua Anda punya tergeletak di sekitar, telepon Anda mungkin bahkan tidak dipungut biaya sama sekali. Anda tidak dapat merusak telepon Anda dengan melakukan hal ini - nomor pada adaptor adalah nilai maksimum, tetapi hanya akan mengirim sebagai kekuatan sebanyak perangkat Anda benar-benar meminta.

Memeriksa spesifikasi dari adaptor Anda berencana untuk menggunakan, dan mendapatkan yang lebih baik jika Anda perlu.

Penghematan waktu substansial bernilai baik biaya tambahan kecil.

Mengisi Baterai Pack Anda Sebaliknya

Tertentu kemasan baterai portabel dapat mengisi lebih cepat daripada smartphone atau tablet Anda akan menghubungkan mereka ke. The Pronto baterai, misalnya, menawarkan untuk dapat sepenuhnya mengisi ulang iPhone 5 setelah dipasang ke dinding untuk hanya 5-15 menit tergantung pada model.

Jika Anda meninggalkannya terhubung selama satu jam, itu akan memiliki cukup jus untuk mengisi yang sama iPhone antara tiga dan sembilan kali!

Hanya pasang baterai ke dinding saat Anda sedang menunggu untuk naik atau mandi, kemudian tergelincir ke dalam saku Anda dan mengisi baterai telepon Anda setelah Anda berada di pindahkan lagi.

Masukan Telepon Anda di Flight Mode

Semua fitur-fitur yang berguna pada smartphone Anda mengunyah pakai baterai, tetapi wi-fi dan (terutama) radio seluler adalah salah satu babi kekuatan terbesar dari semua.

Untuk memastikan Anda mendapatkan sebanyak jus mungkin ke dalam telepon Anda terburu-buru, taruh dalam modus penerbangan saat Anda sedang pengisian. Jika Anda sedang menunggu panggilan atau teks, setidaknya matikan mobile data dan wi-fi untuk menghemat baterai kecil.

Menghentikan Memeriksa Tingkat Mengisi

Satu-satunya hal yang membunuh baterai Anda lebih cepat dari sel data adalah bahwa besar, layar terang - jadi berhenti melihat itu saat Anda sedang mengisi telepon! Setiap sedikit membantu, dan terus-menerus menyalakan layar untuk memeriksa persentase baterai hanya akan membuat masalah lebih buruk.

Subscribe to receive free email updates: