Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Dowload Free Aplikasi GO-JEK Untuk Android

Dowload Free Aplikasi GO-JEK Untuk Android



Multi-award GO-JEK yang memenangkan aplikasi mobile pribadi menghemat waktu Indonesia. Kami adalah layanan all-in-satu kenyamanan. Dengan lebih dari 200.000 driver nasional, kita dapat transportasi Anda, kurir instan, pengiriman makanan Anda, pembelanja pribadi Anda dan banyak lagi. Anda nama itu, kami akan melakukannya, INSTAN!
Inilah mengapa layanan kami membuat hidup Anda jauh lebih mudah:Anda mendapatkan pemberitahuan di setiap langkah: Ketika sopir Anda akan tiba; ketika dia telah mengambil item Anda; dan ketika ia telah menyampaikan hal itu; bahkan yang menerima paket AndaSemua harga adalah pra-dihitung - tidak ada negosiasi jalan lagi!Anda dapat melacak lokasi sopir Anda dari aplikasi Anda! Serius.Anda dapat menghubungi sopir Anda kapan saja untuk memeriksa lokasi mereka, membimbing mereka, atau mengkonfirmasi bahwa mereka membeli Anda hal-hal yang benar.Anda bisa kontak masukan teman Anda jika Anda mengirim atau mengambil dari tempat lain.Anda dapat pergi 100% cashless dengan dompet di-app kami: GO-JEK Kredit!
Layanan kami meliputi:
GO-RIDE adalah layanan transportasi sepeda motor yang dapat membawa Anda di mana saja lebih mudah dan cepat.
GO-KIRIM adalah layanan kurir instan yang dapat Anda gunakan untuk mengirim email, dokumen kantor, USB drive, komputer, ponsel, atau apapun yang dapat muat pada sepeda motor di bawah 60 menit.
GO-MAKANAN saat ini # 1 secara online layanan pengiriman makanan di Indonesia. Kami memiliki lebih dari 30.000 restoran yang terdaftar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar dan daerah Balikpapan!
GO-MART * adalah layanan yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja dari berbagai pengecer untuk mendapatkan ribuan jenis barang seperti obat-obatan, perlengkapan kantor, kebutuhan hewan peliharaan, lensa kacamata, bahan makanan bulanan dan banyak lagi.
GO-BOX adalah layanan kami yang dapat membantu Anda memindahkan barang-barang besar menggunakan pickup, minivan atau truk. Kita bisa mengambil barang-barang Anda di mana saja di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali dan mendorong mereka untuk sampai 15 drop off poin di Jawa dan Bali.
GO-BUSWAY * dapat melacak jam layanan dan real-time layanan bus Transjakarta. Tahu di mana dan kapan harus tiba di halte bus dan link ke layanan GO-RIDE untuk membawa Anda ke sana.
GO-BERSIH * adalah cleaning service kita sehari-hari. Kami membawa layanan pembersihan profesional untuk membersihkan dan merapikan kamar asrama, apartemen dan rumah Anda.
GO-GLAM * adalah layanan perawatan kecantikan profesional kami. Kami membawa layanan perawatan kecantikan seperti manicure pedicure-, creambath, blow dry dan lebih, langsung ke rumah Anda.
GO-MASSAGE * adalah layanan pijat kesehatan kita. Kami membawa layanan dari pemijat profesional untuk memberikan pijat refleksi, scrub, penuh bertubuh dan banyak lagi, langsung ke rumah Anda.
GO-TIX * adalah tiket dan acara aplikasi penemuan mobile dengan on-demand pemesanan tiket acara dan layanan pengiriman.
GO-BELANJA adalah layanan yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja dari toko yang berada di luar pedagang daftar GO-MART kami.
Menikmati layanan ini di 10 kota nasional: Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Palembang, Semarang dan Balikpapan.
GO-JEK telah tampil di beberapa saluran berita termasuk CNN, BBC, WSJ, CCTV, Reuters dan hampir setiap publikasi lokal. Kita semua tentang Kecepatan, Inovasi, dan Dampak Sosial. Download aplikasi kami dan mencoba kita keluar! Kita mungkin hanya menyimpan hari!
* Hanya tersedia di Jakarta

Subscribe to receive free email updates: