Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Apple Meluncurkan Carger Jam Tangan Magnetik Pengisian

Apple telah menciptakan Carger Pengisian Dermaga yang lebih besar magnet untuk Jam Tangan Apple, digunakan untuk mengisi pada sisinya dan berbaring datar

Apple telah meluncurkan Apple Perhiasan Magnetic Pengisian Dock, pad yang lebih besar baru berdasarkan desain yang sama seperti induktif pengisian keping.


Dermaga telah dirancang untuk digunakan dengan baik 38mm dan 42mm model, dan biaya Jam ketika berbaring datar di permukaan atau di sisinya dalam mode Nightstand.


Jam dapat mengisi ketika berbaring datar di Carger

Sebuah PAD pengisian tertanam di pusat Carger, yang dapat membalik untuk pengisian Jam ditempatkan pada sisinya. Muncul dengan petir untuk kabel USB, tapi adaptor daya tidak disertakan.


Ini adalah pertama kalinya Apple telah membuat Jam Tangan pengisian dermaga, dan ia mengikuti di belakang banyak aksesori pihak ketiga.


Apple Meluncurkan Carger Jam Tangan Magnetik Pengisian
Atau pada sisinya, berkat keping bergerak


Dermaga baru tersedia untuk membeli dari situs Apple dengan harga £ 65 dari hari ini, dan akan di toko ritel Apple dari tanggal 20 November.


Jam Tangan Apple adalah Master pertama perusahaan dalam teknologi DPT dipakai dan datang dalam tiga versi - Sport di anodized aluminium, Standard dalam stainless steel, dan mewah di 18 karat kuning atau emas.



Sejak diluncurkan awal tahun ini, perangkat diyakini telah terjual sekitar 7m unit, lebih dari semua vendor saingannya gabungan, sebuah laporan yang dirilis awal bulan ini diklaim.



Apple tidak merilis angka penjualan resmi untuk Jam Tangan, tapi laporan oleh perusahaan analis independen Canalys mengklaim bahwa Apple adalah satu-satunya pembuat smartwatch untuk kapal lebih dari 300.000 unit pada kuartal ketiga tahun ini.



Saingan terdekatnya, Pebble, melihat pengiriman mencapai 200.000 pada kuartal ketiga, menurut Canalys, berkat peluncuran smartwatch Waktu Steel, terbuat dari stainless steel dengan layar warna e-paper.



Pada bulan September Apple merilis upgrade software baru watch OS 2, membawa dukungan untuk aplikasi asli pihak ketiga, watchfaces baru dan perbaikan untuk Siri.



Generasi kedua Jam Tangan Apple dilaporkan dalam pengembangan untuk rilis tahun depan, dan dikabarkan untuk fitur kamera menghadap ke depan untuk panggilan FaceTime dan WiFi built-in, bersama model premium baru.

Subscribe to receive free email updates: