Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Foxit Reader Membawa Pada Nama Besar Dalam PDF Software



Ada sedikit keraguan bahwa PDF adalah seperti bagian terpadu dari kehidupan kita terhubung bahwa ada kebutuhan nyata untuk kualitas perangkat lunak untuk media. Sayangnya, hanya ada pengembang utama beberapa perangkat lunak dokumen, dan mereka telah menjadi nama rumah tangga seperti dalam industri mereka bahwa itu mudah untuk mengabaikan beberapa orang-orang kecil. Tapi judul salah satu perusahaan yang berdiri di seperti jalan besar bahwa itu pasti untuk menyalip beberapa pangsa pasar lama dipegang.

Foxit Reader Membawa Pada Nama Besar Dalam PDF Software

Foxit Reader, yang digambarkan sebagai "multibahasa (Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol) alat freemium PDF yang dapat membuat, melihat, mengedit, digital sign, dan mencetak file PDF," mencapai untuk orang banyak yang membutuhkan fitur yang disempurnakan kompatibilitas PDF tetapi tanpa tag harga penuh-suite bahwa beberapa pengembang lain telah melekat program mereka. Bahkan lebih baik, Foxit Reader tidak berhemat pada fitur tetap mempertahankan ukuran file yang terus dari menjadi terlalu rumit, bahkan pada perangkat mobile Anda.

Meskipun ada banyak judul di luar sana yang memungkinkan Anda membuka dan membaca PDF, Foxit benar-benar memberikan Anda kekuatan untuk membuat file PDF. Selain itu, memungkinkan Anda membuat versi non-standar sehingga Anda tidak terkunci ke tampilan khas dari PDF, dan termasuk modus baca, membalikkan pandangan, dan pilihan penampil teks.

Sementara sebagian besar pembaca PDF memungkinkan Anda untuk menyorot dan menjelaskannya (dan Foxit tidak terkecuali), software ini memungkinkan Anda untuk beralih antara dokumen PDF dengan mudah dengan mengklik tab, seperti pengguna terbiasa melakukan dengan tab di browser web mereka. Beberapa pembaca meminta Anda untuk meminimalkan satu kotak dan membuka satu lagi dari taskbar Anda, tetapi fitur tab membuat konsultasi dokumen lain atau membandingkan versi yang sederhana seperti bergerak melalui tab browser Anda. Pengguna juga dapat membuat portofolio PDF mereka untuk memudahkan pengambilan, melihat, mengedit, dan berbagi.

Salah satu fitur yang paling dicari dari setiap PDF alat-dan satu bahwa beberapa pengembang biaya berlangganan bulanan untuk-adalah kemampuan untuk mengkonversi PDF ke teks. Ini adalah fitur yang berguna untuk berbagai alasan, dan Foxit Reader membawa bahwa pilihan untuk perangkat lunak, juga.

Mungkin hal terbaik tentang Foxit adalah antarmuka intuitif yang terlihat dan terasa seperti perangkat lunak lain dan aplikasi yang kita sudah kenal. Atas layar toolbar berisi menu cukup standar untuk navigasi yang mudah, atau label adalah sebagai akrab sebagai program dokumen. Gaya download-dan-go ini sengaja dirancang untuk menempatkan pengguna baru untuk langsung bekerja tanpa harus bekerja keras melalui tutorial atau petunjuk.

Foxit Reader Membawa Pada Nama Besar Dalam PDF Software

Tapi bagaimana yang harga tag mencari? Ada sesuatu untuk setiap anggaran dan utilitas kebutuhan, dengan aplikasi mobile mulai dari $ 4,99 dan bekerja dengan cara ke model solusi bisnis untuk industri. Untuk informasi lebih lanjut tentang men-download Foxit Reader, klik DISINI.

Subscribe to receive free email updates: