Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Jaringan Sosial Google Plus Akan bersaing dengan Facebook dan Twitter?

Awal tahun ini ada rumor kematian dari Google Plus - dengan alasan yang baik

Google Plus Akan bersaing dengan Facebook dan Twitte

Google Plus? Jaringan sosial Anda bergabung kembali pada tahun 2011, dengan tidak ada rencana untuk pernah kembali? Nah, mungkin sudah saatnya untuk meminta pengingat password, karena itu kembali dengan merubah utama dalam harapan bahwa itu akan dimasukkan kembali ke dalam pasar sebagai pesaing-orang seperti Facebook dan Twitter.

Awal tahun ini ada rumor kematian Google Plus - dan dengan alasan yang baik. Fitur yang paling populer - seperti berbagi foto dan "hang-out" fitur panggilan video nya - dilucuti dan berkembang menjadi aplikasi terpisah. Dan meskipun jarang mengungkapkan angka, kata Google Plus pada Januari bahwa 6 juta orang diposting bulan.

Terdengar mengesankan, tapi untuk menempatkan jumlah yang dalam perspektif serius, Facebook akan naik 1,5 miliar pengguna bulanan sementara Twitter mencatat 500 juta tweet per hari. Anda dapat melihat mengapa orang gugup.

Jadi itu menarik untuk melihat bahwa Google belum membunuh Plus dan menyapu sisa-sisa di bawah karpet, tetapi menarik perhatian kita kembali menuju kegagalan sekali lagi. Dalam sebuah pernyataan bulan lalu, raksasa teknologi mengumumkan bahwa mereka telah "reimagined" situs sosial untuk 2016, merombak semua fitur-fiturnya dalam upaya untuk tumbuh dengan khalayak digital.

Platform, yang kembali diluncurkan pekan lalu, sekarang berfokus pada "komunitas", yang memungkinkan kelompok orang dengan minat yang sama bergabung dan membahas topik tertentu seperti The Walking Dead atau klasik mobil, dan "koleksi", yang memungkinkan orang untuk ikuti aliran konten berdasarkan kepentingan mereka.

Sebuah persoalan yang cepat di sekitar lokasi, dan itu jelas untuk melihat arah Google Plus yang baru mencoba untuk kepala di Situs ini membuat beberapa saran untuk "masyarakat" yang saya mungkin ingin mengikuti - rumah dan interior, blogger fashion, kecantikan; Saya mengikuti semua tiga. Setelah di jantung website, saya bisa membacanya rakit tampaknya tidak pernah berakhir posting disarankan dalam feed Tumblr-gaya. Ini tentu mudah digunakan dan cukup untuk melihat, tapi gaya ini berbagi informasi ada yang situs berbagi sosial seperti Pinterest dan Bloglovin 'belum melakukan selama bertahun-tahun, dan saya berjuang untuk menemukan USP yang akan membuat saya ingin kembali ke Google Plus, tanpa merasa seperti itu hanya nikmat untuk Google.

Perbedaan utama antara Google Plus baru dan inkarnasi sebelumnya adalah bahwa itu sekarang mungkin untuk mengikuti tulisan anggota tentang subjek tertentu tanpa menerima tulisan orang itu pada topik lain.

Tapi nyata menghasilkan uang jenius di balik perombakan baru adalah bahwa dengan memberikan pengguna kesempatan untuk menciptakan komunitas seperti, Google, yang membuat lebih dari 90 persen dari pendapatan dari iklan, akan dapat menargetkan pengiklan terhadap kelompok aktif penggemar diehard.

Namun, Anda perlu untuk mendapatkan penggemar organik posting di situs Anda sebelum Anda dapat mulai membuat uang melalui iklan. Dan dengan situs forum tertentu sudah melayani kebutuhan niche, cara Google benar-benar berpikir itu dapat memonopoli komunitas penggemar dengan format dicambuk? Kami tentu skeptis.

Subscribe to receive free email updates: