Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Keamanan ketahanan Bisnis harus proaktif, bukan reaktif

Bagaimana bisa perusahaan terbaik menilai ketahanan bisnis untuk mengidentifikasi kesenjangan dan meningkatkan ketahanan bisnis untuk mengurangi efek dari serangan cyber?
Keamanan ketahanan Bisnis harus proaktif, bukan reaktif

Laju perubahan teknologi adalah mengubah cara perusahaan melakukan bisnis. Perkembangan teknologi seperti cloud computing dan internet hal (IOT) yang mempengaruhi cara organisasi berfungsi untuk lebih baik, tetapi mereka juga memiliki efek pada cara kita, sebagai profesi, keamanan pendekatan.

Ketahanan bisnis - baik dalam keamanan IT dan konteks non-keamanan - pada akhirnya tentang menjaga bisnis berjalan, tidak peduli apa. Secara alami, itu adalah ukuran proaktif, dimana rencana ditetapkan untuk mencegah hal-hal dari yang salah atau rencana untuk menjaga lampu menyala jika yang terburuk terjadi.

Kita perlu memahami apa sistem kritis dan proses kritis dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain, memastikan bahwa jika ada sesuatu yang salah, kami memiliki sistem alternatif yang dapat dibawa dengan cepat.

Bisnis dan TI begitu erat terjalin bahwa kurangnya perhatian terhadap satu sangat mempengaruhi yang lain. Sangat penting, karena itu, bahwa IT, tim keamanan dan kelangsungan usaha bekerja sama untuk menciptakan dan menguji rencana holistik.

Dasar untuk ini adalah, tentu saja, penilaian risiko untuk mengidentifikasi aset bisnis penting dan ancaman dan insiden yang dapat mengganggu operasi mereka. Ditambah dengan penilaian risiko adalah manajemen insiden, meliputi identifikasi, respon, pemulihan dan belajar.

Pengukuran ketahanan sulit - jika rusak, maka tidak tahan, tapi bagaimana tangguh yang Anda butuhkan untuk menjadi? Tapi ada metrik umum yang dapat digunakan untuk menyimpulkan ketahanan. Banyak dari mereka adalah umum untuk kedua kelangsungan bisnis dan keamanan informasi - seperti pengukuran penilaian risiko proses, analisis dampak bisnis dilakukan, rencana pengelolaan insiden di tempat, kelangsungan pelayanan dan pemulihan, dan kesadaran dan pelatihan dilakukan - dan dapat digunakan untuk menunjukkan seberapa siap bisnis adalah untuk insiden yang akan menguji ketahanan.

Yang penting, ketahanan bukanlah proses satu-off atau tugas tahunan. Ini adalah konsep hidup yang membutuhkan update dengan bisnis sebagai perubahan, bersama dengan pengujian dan pembelajaran. Di sinilah para profesional keamanan informasi dapat memimpin dan terlibat dengan bisnis dengan cara yang positif. Ini memberikan kesempatan bagi para profesional keamanan informasi untuk keluar dari posisi reaktif disorot dalam studi terbaru kami dari Tenaga Kerja global Keamanan Informasi.

Ketahanan adalah konsep proaktif dan memandang ke depan, dan menyediakan platform untuk keamanan informasi untuk dilihat oleh bisnis sebagai mitra yang berharga, daripada yang hanya perbaikan krisis berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: