Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Apa yang harus Diperhatikan dalam USB Charger Mobil

Berangkat di perjalanan? Serta koleksi biasa makanan ringan dan koper, ada satu hal lagi yang tidak boleh meninggalkan rumah tanpa: charger USB mobil. Semakin banyak orang di dalam mobil, yang lebih benar ini menjadi - driver tapi bahkan sendirian akan menguntungkan.


Berikut adalah alasan mengapa, apa yang harus Anda cari ketika membeli satu, dan beberapa pilihan yang disarankan.

ApaYang Dimaksud dengan USB Charger Mobil?

Dalam istilah sederhana, charger USB mobil adalah aksesori kecil yang dihubungkan ke rokok kendaraan ringan dan memberikan satu atau lebih bertenaga soket USB.

Ini biasanya digunakan untuk mengisi smartphone dan tablet, tetapi juga dapat digunakan untuk kemasan baterai listrik, model-model tertentu dari kamera dan perangkat lainnya.

beberapa Sockets

Sementara soket USB tunggal baik-baik saja, Anda lebih baik mencari charger yang menyediakan dua atau lebih. Jika Anda menggunakan ponsel Anda untuk navigasi GPS, menguras baterai ekstra berarti bahwa Anda mungkin akan memilikinya terhubung ke charger untuk seluruh perjalanan Anda.

Tidak Semua Socket USB Diciptakan Sama

Seperti yang Anda mungkin sudah menemukan jika Anda pernah mencoba untuk daya iPad baru dari charger lama Anda iPhone, tidak semua pengisi USB dan soket yang sama. Spesifikasi asli menyerukan output 0,5 amp, tetapi sebagai perangkat sudah mendapat semakin haus kekuasaan, angka-angka ini sudah naik.

1.0, 2.0 dan 2.1 pengisi amp sekarang umum, dan jika Anda menggunakan charger rendah-dinilai dari perangkat Anda membutuhkan, akan memakan waktu lebih lama untuk mengisi (atau hanya menolak untuk mengisi sama sekali).

Tablet dan smartphone baru - terutama yang Apel - yang paling mungkin membutuhkan jus ekstra. Periksa baik cetak di dinding pengisi yang ada, kemudian memastikan bahwa charger mobil yang Anda beli memiliki setidaknya satu soket dengan output yang Anda butuhkan.

Untuk amannya, mencari charger yang memiliki dua soket tersebut, dan dapat daya baik pada waktu yang sama. Ini membutuhkan sekitar 4,5 amp dari total output atau lebih.

Detail Kecil

Ada beberapa hal lain untuk dipikirkan juga, meskipun tidak satupun dari mereka sangat penting. Mencari charger yang memiliki cahaya untuk membiarkan Anda tahu kapan itu bekerja - tetapi tidak satu yang begitu terang bahwa itu mengalihkan perhatian saat berkendara di malam hari.

Ini juga mengambil ukuran fisik dari pengisi menjadi pertimbangan. Tergantung pada kendaraan Anda menggunakannya di, ada tidak selalu banyak izin sekitar pemantik rokok / port aksesori. Membeli charger yang hanya menjorok oleh satu inci atau lebih menghindari benturan disengaja dan benjolan.

Akhirnya, kabel terintegrasi mungkin tampak seperti ide yang baik, tetapi mereka biasanya tidak. Untuk mulai dengan, mereka membatasi perangkat Anda dapat mengisi - apa yang terjadi ketika Anda membeli berbagai jenis ponsel, atau teman perlu untuk mengisi sesuatu? Kabel juga merupakan bagian yang paling mungkin untuk istirahat, dan jika itu dibangun di, itu membuat seluruh pengisi berguna.

Layak Menimbang

Model Dan spesifikasi Berubah Waktu Sepanjang, TAPI here ADA beberapa mobil Pengisi USB Yang Sesuai Dengan Kriteria di differences Dan layak dipertimbangkan PADA Saat Penulisan:
  • Scosche Pemberontakan 12W + 12W - Slim, charger KUAT Yang Bekerja DENGAN sebagian Perangkat gede.
  • Anker 24W dual-Pelabuhan USB Charger Mobil Cepat - Lebih gede Dari Scosche, tetapi Bekerja DENGAN Segala Sesuatu.
  • Keluaran Bolse Tinggi 3-Port USB Charger Mobil - gede berukuran, tetapi akan mencakup biaya DIKENAKAN Tiga Perangkat SECARA bersamaan.
  • Powermod All-In-One Travel Charger - Kombinasi mobil Dan Dinding Pengisi.

Subscribe to receive free email updates: