Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Dowload Instagram Gratis Untuk Android

Dowload Instagram Gratis Untuk Android



Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman.
Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang-orang yang Anda tahu, tapi inspirasi Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon fashion. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.
Lebih dari 400 juta orang menggunakan Instagram untuk:
* Mengedit foto dan video dengan gratis, filter dirancang khusus.* Meningkatkan foto dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.* Cari orang untuk ikuti berdasarkan rekening dan foto mereka sudah cinta.* Seketika berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.* Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka.* Kirim foto dan video yang pesan pribadi langsung ke teman-teman.

Subscribe to receive free email updates: