Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Ganda Auto Charger dari Belkin



dari Belkin Ganda Auto Charger

Garis bawah

Jika itu salah satu hal yang Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak ketika Anda berada di perjalanan bisnis, itu kekuasaan. Itulah yang salah satu hal pertama yang saya pak ketika saya mempersiapkan untuk perjalanan bisnis adalah adaptor daya untuk mobil sewa saya. Ketika datang ke pengisian Apple iPhone saya cepat dan di mana saja, batu Belkin Ganda Auto Charger. Tidak seperti banyak charger mobil, Belkin Ganda Auto Charger mencakup port cepat-charge untuk biaya tercepat mungkin.

Ini juga termasuk USB kedua port pengisian sehingga Anda dapat mengisi dua perangkat sekaligus. Artikel ini memberikan review bisnis wisatawan dari Belkin Ganda Auto Charger.

Pro

·         Dua USB port pengisian
·         Pelabuhan cepat-biaya untuk biaya cepat
·         Tugas berat iPhone / iPod kabel pengisian
·         konstruksi yang kokoh

kontra

·         IPhone pengisian kabel 3 kaki panjang. Sebuah kaki lagi akan lebih baik.
·         Pengisian kabel datang keluar dari steker pada sudut 90 derajat yang tidak bisa nyaman cocok untuk semua kendaraan

Deskripsi

·         Sebuah single-steker listrik auto charger kecil dengan dua port USB, satu port termasuk cepat-charge.
·         Termasuk tugas berat 3-kaki iPhone / iPod pengisian kabel dan 3 kaki Mini USB kabel pengisian.
·         Biaya iPhone di sekitar setengah jam. Memberikan biaya penuh bahkan ketika menggunakan GPS dan fitur yang haus kekuasaan lainnya iPhone.
·         Bekerja dengan Motorola BlackBerry dan ponsel lainnya menggunakan koneksi mini-USB.
·         Bekerja dengan iPhone baru dan lebih tua dan iPod.
·         Bekerja dengan banyak perangkat USB-daya lainnya (memeriksa persyaratan pengisian untuk memastikan mereka cocok, meskipun).
·         Daya biru lembut / pengisian cahaya
·         Biaya: $ 29,99

Panduan Review - Belkin Ganda Auto Charger

IPhone menyebalkan bawah kekuasaan, terutama ketika saya menggunakan salah satu fitur canggih, seperti GPS, peta, browsing Web atau bahkan berbicara di telepon.

Selama tahun lalu saya telah membeli beberapa (kurang dari $ 5) pengisi mobil murah untuk iPhone dan tidak pernah senang dengan mereka. Satu hampir tidak tampaknya biaya telepon dan lainnya berhenti bekerja setelah saya membeli model baru iPhone. Sudah waktunya untuk charger nyata.

Itu sebabnya saya membeli Belkin Ganda Auto Charger.

Ini adalah perangkat mobile pengisian paling padat yang pernah saya lihat dan berdasarkan pengujian jalan-prajurit saya, itu memberikan barang. Aku sudah beberapa perjalanan dengan iPhone hampir-diisi dan 30 menit kemudian telepon terisi penuh, bahkan saat menggunakan GPS. Bahkan, unit tampaknya untuk mengisi pada tingkat super cepat yang baru, mini dinding pengisi yang datang dengan iPhone, daripada tetesan-lambatnya koneksi USB komputer.

All-in-semua, Belkin Ganda Auto Charger adalah pengisi top-penerbangan. Ini cepat, kecil, dan baik untuk beberapa perangkat pada saat yang sama. Ini adalah tambahan yang bagus untuk saya kit jalan prajurit.

Subscribe to receive free email updates: