Subscribe for personal or commercial use

Creative Fabrica

Download iOS 5.1.1 Untuk iPhone 4S, 4, 3GS, iPad dan iPod touch [Direct Link]

Apple memperkenalkan gadget mencintai dunia ke yang baru dan ditingkatkan, iPad generasi lengkap dengan resolusi tinggi Retina display dan pra-instal dengan iOS 5.1. Langsung setelah acara media, perangkat yang kompatibel di seluruh dunia mulai menerima pemberitahuan bahwa update OTA iOS yang tersedia, memungkinkan iPhone, iPod touch dan iPad pemilik untuk memperbarui perangkat lunak mereka dan manfaat dari perangkat tambahan minimal yang iOS 5.1 membawa.

Dalam sebuah langkah yang mungkin agak diharapkan, Apple telah sekarang mengambil kesempatan untuk mendorong keluar update iOS tambahan, mengambil sistem operasi mobile mereka ke versi 5.1.1. Apple telah jelas merasa perlu untuk segera mengimplementasikan beberapa perubahan dan perbaikan ke iOS dalam menanggapi beberapa kritik tentang kinerja iPad baru. Pejabat iOS 5.1.1 log perubahan menawarkan rincian sebagai berikut:

Download iOS 5.1.1 Untuk iPhone 4S, 4, 3GS, iPad dan iPod touch

Pada permukaan itu, rilis iOS 5.1 tampaknya tidak menerapkan banyak perubahan tambahan, dengan hanya tambahan yang mendapatkan waktu udara Perubahan dibuat untuk aplikasi kamera pada iPad. Namun, ketika menggali ke dalam basis pengetahuan tampaknya bahwa sejumlah perbaikan bug penting dan perbaikan yang Diperkenalkan Termasuk dukungan bahasa Jepang untuk Siri, kemampuan untuk menghapus foto-foto dari iCloud Photo Stream, deteksi wajah beberapa di app kamera dan perbaikan untuk masalah yang kadang-kadang menyebabkan menjatuhkan audio yang selama panggilan. Tidak update lengkap perubahan Hollywood, tapi dikemas penuh perangkat tambahan penting tetap.

IOS 5.1.1 Update sekarang tersedia untuk pengguna karena keduanya update iTunes dan OTA. Kami memiliki link download di bawah ini untuk perangkat individu, namun, jika Anda adalah seorang pengguna iDevice yang saat ini pada jailbreak untethered pada iOS 5.0.1 maka rekomendasi seperti biasa adalah bahwa Anda tinggal jauh mungkin dari pembaruan 5.1.1 ini , Meskipun Beberapa anggota tim pengembangan individu telah menunjukkan off jailbreak untethered untuk iOS 5.1, saat ini belum ada cara untuk mendistribusikan ini secara terbuka dan tidak ada rentang waktu sama sekali untuk jailbreak bisa diterapkan untuk update baru ini.

Pengguna non-Jailbroken aman untuk terus maju dan men-download iOS 5.1.1 pembaruan sebagai mereka mau, yang yang dapat Dicapai dengan baik mencolokkan perangkat ke iTunes dan memilih 'Periksa pembaruan' tombol atau dengan menavigasi ke Settings -> Software Update pada perangkat itu sendiri dan memeriksa jika update over-the-air yang tersedia.
  

Subscribe to receive free email updates: